MK. Inopend

Pandangan/analisis mengenai pelaksanaan mata kuliah inovasi pendidikan!

Hanya ada satu kata pandangan kelompok kami terhapat pelaksanaan mata kuliah inovasi pendidikan, yaitu: Menarik. Kami menyimpulkan seperti itu karena:

  1. Metode pelaksanaan pembelajaran yang diterapkan yaitu: diskusi kelompok besar, demontrasi, simulasi dan kelas online, merupakan sesuatu yang menarik buat kami. Khususnya pelaksanaan pembelajaran secara online atau dikenal dengan kelas online. dengan metode baru yang terapkan, itu memudahkan kami untuk memahami materi yang disampaikan.
  2. Selain metode pelaksaan pembelajaran, dalam pelaksanaan pembelajaran kami juga dikenalkan model pembelajaran yaitu: peta konsep. dengan dikenalkan model pembelajaran tersebut, membuat kami lebih mudah dalam memahami materi yang disampaikan.
  3. Dosen yang masih muda, segar serta antusias yang tinggi dalam mengupayakan peserta didiknya dapat memahami materi yang disampaikannya, menurut kami ini alasan mengapa kami menyimpulkan pelaksanaan pembelajaran ini dikatakan menarik.

Intinya, pelaksanaan pembelajaran ini dapat dikatakan berjalan lancar, walaupun dengan berbagai metode serta model pembelajaran yang menurut kami tidak mudah untuk diterapkan kepada peserta didik dijaman sekarang. kalau dipersentasikan sekitar 90% berjalan dengan lancar, dan 10%ny itu dari kami sebagai peserta didik yang dapat dikatakan belum terbiasa dengan metode serta model yang diterapkan dalam proses pelaksanaan mata kuliah inovasi pendidikan. terima kasih!

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Kelompok 1

  • Firmansyah Nugraha

  • Rangga Satriana

  • Kalsita Widya

  • Irim Djuanda

  • Niko A Pratama

  • Iqbal Zakaria

  • Mohon Berikan Penilaian Terhadap Blog in

%d bloggers like this: